Kamis, 20 Februari 2014

Kumpulan ebook kiat sukses dan berpikir positif

Pernahkah anda merasakan menjadi orang yang sangat tidak beruntung. Bingung dengan tujuan hidup dan langkah apa yang harus dilakukan. Atau bahkan kehilangan ide dan semangat untuk bekerja. Jika iya, maka beberapa ebook di bawah ini tidak salah untuk dibaca. Terdiri dari 5 ebook yang dapat didownload gratis dan dapat anda baca sebagai referensi memulai aktifitas anda selanjutnya dan saya jamin anda akan menjadi lebih positif.


Cara gampang menjadi kaya melalui bisnis
Buku ini berisi saran-saran sederhana dan contoh-contoh serta inspirasi bagi anda agar bisa merencanakan impian anda menjadi seorang wiraswasta. Anda tidak perlu sebuah gelar kesarjanaan untuk dapat memahaminya. Kesembilan langkah yang dipaparkan dalam buku ini adalah sebuah cetak biru untuk memulai dan membangun bisnis. Kesembilan langkah ini akan membawa anda mulai dari kelahiran sampai kematangan bisnis yang akan anda geluti.
DOWNLOAD NOVEL


How to have beautiful mind
Kecantikan pikiran yang digambarkan dalam buku ini adalah pikiran yang dapat diapresiasi oleh orang lain. Kecantikan pikiran anda terlihat dalam percakapan anda. Hal itulah yang dibahas dalam buku ini. Sebagaimana orang lain dapat memandang kecantikan fisik anda, mereka pun dapat mendengarkan kecantikan pikiran anda. Jika ingin membuat pikiran anda menjadi positif, anda bisa melakukanya.
DOWNLOAD NOVEL


Lepas dari penjara pikiran
Buku ini mengulas tentang upaya manusia untuk mencari makna kehidupan. Ditulis oleh Viktor Frankl dan menjadi satu dari sepuluh buku paling berpengaruh di Amerika. Gagasan-gagasan dan pengalamanya yang terkait dengan upaya mencari makna hidup telah mempengaruhi manusia di seluruh dunia. Dalam buku ini, anda akan berkenalan dengan dasar pemikiran, sekaligus pedoman praktis untuk menguji pertanyaan anda sendiri tentang makna dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.
DOWNLOAD NOVEL


Think and grow rich
Ketika terbit pertama kali pada tahun 1937, buku ini disebut-sebut sebagai salah satu buku yang paling inspirasional di masanya. Lebih dari 15 juta kopi buku ini laris terjual dan telah menjadi peta praktis bagi jutaan orang yang berusaha melepaskan diri dari belenggu kemiskinan di masa depresi ekonomi dan selangkah lebih maju dalam meningkatkan kemakmuran.
DOWNLOAD NOVEL



Masalah bukan masalah
Sekali-sekali muncul buku sederhana dalam penyampaianya, tetapi memiliki dampak yang sangat besar. Ini salah satunya. Buku ini berisi 9 peraturan kehidupan yang bisa mengubah kehidupan anda secara signifikan dan positif mendalam dan permanen. Anda hanya perlu membaca buku ini dan menerapkan prinsip- prinsip kuat ini dalam kehidupan anda.
DOWNLOAD NOVEL

0 komentar:

Posting Komentar