Kamis, 28 November 2013

Pengumuman Pemenang Wikumagic Fellowship January 2012

Berdasarkan ketentuan Wikumagic Fellowship January 2012 yang bisa anda baca di link berikut : http://www.blogger.com/2011/12/wikumagic-fellowships-for-indonesian.html, tim Wikumagic memilih 3 orang peserta yang berhak menerima fellowship. Mereka adalah :

Here they are, the winner of Wikumagic Fellowships January 2012 :



Mayo Joviano


Mayo Joviano dinilai pantas mendapatkan award ini karena performance maipulasinya yang sangat lancar dan menghibur, serta menggunakan medium yang cukup unik, yaitu rokok. Juara WIMC Season 1 ini ternyata tidak hanya menampilkan manipulasi yang indah, tapi juga menyisipkan sebuah pesan yang berharga di akhir video. Two thumbs up for Mayo Joviano.

Mayo Joviano is deserved to received this award because of his smooth and entertaining manipulation performance, performed with a unique medium, a cigarette.  Mayo, The champion of Wikumagic Indonesian Magic Competition Season 1, not only performed beautiful manipulation but also added an educative messages at the end of his video.  Two thumbs up for Mayo!



Yana Triwardana


Keunggulan Yana Triwardana dalam setiap performance terletak pada originalitas triknya. Finalis WIMC Season 1 dan ofisial kontributor tim Wikumagic ini telah banyak mengembangkan atau menciptakan berbagai macam card magic original yang berkualitas. Dedikasi dan bakatnya di dunia sulap yang tinggi membuat tim Wikumagic menilai Yana Triwardana sangat pantas mendapatkan Fellowship periode pertama dari tim Wikumagic.


The originality of his trick in the video made Yana Triwardana be an excel candidate.  Yana, the finalist of WIMC Season 1 as well as official contributor of Wikumagic, has developed and created various original card magic effects with excellent quality.  His dedication and talent in the world of magic made the Wikumagic team awarded him with the fellowship.

David Rohadi


David menyajikan sebuah live performance magic yang sangat berani dan berkualitas. Videonya diedit dengan baik dan profesional, serta disajikan dengan opening dan penutup yang menarik. Selain itu, kontribusi David yang sangat aktif di blog Wikumagic di event-event sebelumnya menjadi faktor penting yang membantunya memperoleh fellowship.


David performed a live performance magic, that is very bold and high in quality.  His video is edited well and professionally, presented with interesting opening and closing.  Besides that, Davids active contribution in past Wikumagic events became one important factor to help him won the fellowships. 


Nah, itu tadi adalah para pemenang fellowship periode pertama. Selamat untuk para pemenang. Bagi peserta yang belum terpilih, jangan menyerah dan teruslah mencoba, karena Wikumagic Fellowship periode 2 untuk bulan Februari 2012 telah dibuka, dan keterangan lebih lanjut bisaanda baca di artikel berikut : http://www.blogger.com/2011/12/wikumagic-fellowships-for-indonesian.html

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
3. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
4. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

0 komentar:

Posting Komentar