Selasa, 22 Oktober 2013

Harga Laptop Samsung ATIV Smart PC Pro Maret 2013

Specification and Price - Kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah informasi mengenai Harga Laptop yang mungkin sedang kalian cari dengan kata kunci Harga Laptop Samsung ATIV Smart PC Pro Maret 2013.Anda kini tak perlu lagi membawa laptop dan tablet Anda sekaligus karena Samsung menghadirkan produk dengan inovasi terbarunya, Samsung ATIV Smart PC Pro yang mengakomodir kebutuhan dua perangkat tersebut. Produk yang berbasis sistem operasi Windows 8 ini menggabungkan kecanggihan dari laptop dan kenyamanan dari tablet. Anda kini dapat mengerjakan pekerjaan komputasi yang berat seperti membuat dokumen atau presentasi dengan fungsi laptopnya, atau menggunakan tablet untuk mendengarkan lagu, browsing internet ataupun menonton video. Samsung ATIV Smart PC Pro terdiri dari dua bagian yaitu tablet yang berfungsi juga sebagai layarnya berukuran 11.6" dan dock keyboard yang dapat dengan mudah dihubungkan oleh magnetik. Dengan Samsung ATIV Smart PC Pro, mobilitas Anda tak akan terganggu dengan kinerja yang tetap optimal.

Samsung kembali menciptakan produk dengan desain revolusionernya. Samsung ATIV Smart PC Pro merupakan tablet yang dibekali dengan keyboard atau papan dock yang jika tablet dipasangkan dengan keyboard maka akan memiliki tampilan dan fungsi sebagai notebook. Untuk menghubungkan antara tablet dengan keyboard terdapat papan magnetik sehingga dapat dengan mudah dilepas pasang dan kapan Anda ingin menggunakannya sebagai notebook ataupun tablet. Dengan desain yang menunjang portabilitas ini tentunya akan mendukung Anda, para profesional yang memiliki mobilitas tinggi.

Samsung ATIV Smart PC Pro didukung layar berukuran 11.6 beresolusi 1366 x 768 piksel, aspek rasio 16:9 dan tingkat kecerahan 400 nit. Dengan layar berkualitas HD ini, Anda dapat dengan nyaman menonton video ataupun melakukan komputasi lainnya baik dengan fungsi tablet ataupun notebooknya. Pengoperasiannya pun dimudahkan dengan kemampuan multi-touch  serta S-Pen yang sebelumnya telah diperkenalkan pada prosuk Samsung Galaxy Note. Dengan kemampuan multi-touch, layar dapat merespon multi-sentuhan hingga 10 jari termasuk cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar. Sedangkan dengan S Pen-nya yang memiliki tingkat sensitivitas 1024 titik sentuh, memudahkan Anda membuat tulisan dan gambar.

Samsung ATIV Smart PC Pro dibekali dengan Intel Core i5-3317U berkecepatan 1.7 GHz, memori DDR2 4 GB RAM serta memori grafis Intel HD4000 yang memungkinkan Anda dengan mudah untuk melakukan multitasking. Dilengkapi dengan memori penyimpanan 128 GB SSD, memberikan Anda ruang yang cukup luas untuk menyimpan berbagai data-data penting Anda. Tak hanya itu, tablet hybrid ini juga didukung dengan kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel dengan kualitas gambar yang menawan yang semakin menambah daya pikat dari produk ini. Untuk mendukung semua pekerjaan di atas, baterai dapat bertahan cukup lama hingga 13.5 jam.
Laptop Samsung ATIV Smart PC Pro

Berikut ini adalah Harga Laptop Samsung ATIV Smart PC Pro Maret 2013 yang akan saya berikan, langsung saja kita lihat bersama-sama dibawah ini. Baca Juga Harga Laptop Asus A46CM-WX091D Maret 2013

Spesifikasi Laptop Samsung ATIV Smart PC Pro Maret 2013
Ukuran (L x W x H cm) 30.4 x 18.94 x 0.99 cm
Berat (kg) 3
Warna Hitam
Tipe Samsung ATIV Smart PC Pro
Ukuran Layar (in) 11.6
Hard Disk 128
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 128
Kecepatan CPU 1.70
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Fitur Music Player|Primary Camera|Touchscreen|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel 4G|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Memori DDR2
Tipe Grafis Intel HD40
Kamera Belakang Ya, 5 MP
Kamera Depan Ya, 2 MP
Resolusi Layar 1366 x 768
Built in Memory 4 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Multi-touc
Versi Sistem Operasi Windows 8
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 128 GB SSD
Kecepatan Processor 1.7 GHz
Tipe Processor Intel Core i5-3317U
Sistem Operasi Windows
Harga Laptop Samsung ATIV Smart PC Pro Maret 2013 Rp 13.859.000




Demikian informasi mengenai Harga Laptop Samsung ATIV Smart PC Pro Maret 2013 yang dapat saya sampaikan.Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Specification and Price agar kalian selalu mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar