Selasa, 22 Oktober 2013

PAGE RANK Ada Apa Denganmu

Ni Sob mau Berbagi sedikit pengalaman Tentang PAGE RANK GOOGLE nih. Ceritanya tu aku punya 1 Blog diblogspot Umurnya 4 blnan dan hanya saya isi Postingan cuma 1 aja, setelah itu gak pernah tak update, dan belum saya verifikasi di google webmaster tool, dan gak tak pasang widged alexa, pokoknya habis bikin langsung gak pernah tak apa-apain cuma pasang link di blog ini aja. dan pengunjung tak lebih dari 150 an, pas kemarin tgl 23/07/11 saya iseng2 cek di (prchecker.info) dan hasilnya tak disangka dan tak percaya...Lho KOK DAPAT PR 2 ya.Aneh gak?? atau itu hal yang biasa?? atau mungkin nanti hilang lagi. Nah yang jadi pertanyaan saya adalah Bagaimana sih sebenarnya Google Memberikan PR pada site atau blog itu?? kalau aku baca-baca sih.. untuk Mendapatkan Page Rank tu, diantaranya adalah Blog harus update, Punya banyak postingan yang unik, punya banyak Backlink dan SEO friendly, lawong blog saya yang satu ini tu cuma punya 1 Postingan tok, kok ya di kasih PR 2 :) klu menurut agan2 semua gmna dengan kejadian tersebut? itu hal yang biasa atau hal yang aneh!! oya nih almt blogku yg dapat PR 2 ( http://thisfxblogspot.com )

















Apakah ada yang punya pengalaman seperti saya ya ???....





0 komentar:

Posting Komentar