Jumat, 01 November 2013

Contoh Usaha Terbaru

Salah satu contoh usaha terbaru pada saat ini adalah usaha yag bergerak di bidang jasa, karena usaha pada bidang tersebut sama halnya dengan usaha di bidang makanan yang tidak akan pernah ada matinya. Mengapa harus usaha di bidang jasa? Karena pada hakikatnya semua manusia yang hidup di muka bumi ini tidak akan ada yang dapat hidup sendiri tanpa membutuhkan bantuan orang lain. Maka dari itu melalui hal tersebut pun sebenarnya dapat dimanfaatkan sebagai sebuah peluang usaha, seperti salah satunya adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa pengantar makanan.

Contoh Usaha Terbaru

Jasa Sebagai Contoh Peluang Usaha Terbaru

Jika berbagai perusahaan makanan cepat saji yang saat ini sudah sangat banyak dapat melakukan delivery tersebut untuk menganar pesanan produk nya, maka kita pun dapat meniru konsep tersebut untuk dijadikan sebuah ide peluang usaha. Terlebih bagi sebagian besar orang yang tinggal di daerah perkotaan, padatnya jadwal keseharian masyarakat perkotaan membuat mereka selalu membutuhkan segala sesuatu dengan cepat. Terlebih ketika mereka sedang dalam kondisi sibuk dengan pekerjaan nya, hal tersebut tentunya dapat dimanfaatkan sebagai sebuah peluang usaha.

Karena ketika dalam kondisi tersebut tentunya mereka tidak akan bisa pergi kemanapun bahkan untuk dapat membeli makanan sekalipun, dan hal tersebutlah yang dapat kita jadikan sebagai contoh usaha terbaru. Kita dapat menawarkan pada mereka jasa delivery berbagai makanan sesuai dengan keinginan mereka, seperti misalkan paket nasi padang, nasi timbel komplit, chinese food, hingga makanan eropa atau makanan lain, dll. Dengan mengambil keuntungan hingga dua ribu rupiah dari sebungkus makanan yang di antar, kita sudah bisa mendapatkan keuntungan.

Dan dapat anda bayangkan jika telah memiliki pelanggan dari berbagai instansi perkantoran swasta maupun negeri, berapa bungkus yang dapat anda antarkan dikalikan dengan nominal yang tadi. Maka tidak menutup kemungkinan anda akan memiliki banyak pegawai untuk membantu mengantar berbagai makanan tersebut. Dengan begitu anda pun dapat bekerjasama dengan beberapa restaurant hingga rumah makan, agar bisa mendapatkan harga yag lebih murah serta akses yang lebih cepat ketika pemesanan. Dan setelah jalan dengan beberapa pelanggan dari instansi perkantoran, maka usaha tersebut pun dapat terus dikembangkan dengan melakukan promosi secara online.

Jenis usaha tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu contoh usaha terbaru pada saat ini, karena tentunya masih jarang yang berkecimpung dalam usaha tersebut. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai contoh usaha terbaru pada saat ini, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah referensi bisnis yang bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar