Minggu, 10 November 2013

Survey Savvy Survey Dibayar

Surveysavvy adalah salah satu situs penyedia survey berbayar, dimana Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan (survey).

Survey berbayar ini adalah salah satu cara favorit bagi banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Selain mudah, juga tidak membutuhkan modal sepeser pun alias gratis. Cukup mendaftar, melengkapi profil, lalu tunggu tawaran survey masuk ke email Anda. Nanti, jika Anda masuk kriteria, maka Anda isa mengikuti survey tersebut, setelah selesai Anda mendapatkan bayaran. Rata-rata akan dibayar sebesar 3$ untuk setiap survey yang  telah selesai dilakukan.

Situs yang berdiri sejak tahun 1999 ini, telah banyak mendapatkan kepercayaan, baik dari klien, yaitu pihak yang membutuhkan survey, maupun oleh member yang bergabung di sini. Jadi menurut saya situs ini sangat layak untuk dicoba sebagai alternatif mendapatkan uang dari internet.

isi survey dapat duit, jawab pertanyaan menghasilkan uang
www.surveysavvy.com
Salah satu kelebihan dari situs ini adalah SavvyConnect, yaitu sebuah program kecil, yang jika Anda mau, bisa di-install di komputer Anda. Program ini akan "memperhatikan" kebiasaan Anda dalam berselancar di dunia maya, kemudian data ini dijadikan acuan oleh SurveySavvy untuk lebih mengerti tentang Anda dan memberikan tawaran survey yang tepat dan sesuai. Biasanya dengan menginstall aplikasi ringan ini, Anda akan mendapatkan tawaran survey lebih banyak dibanding jika tidak memakainya. Bukankah semakin banyak tawaran survey datang, penghasil pun akan bertambah? Selain itu, dengan SavvyConnect, semua tawaran survey yang masuk dapat langsung diakses langsung dari desktop.

Selain itu, SurveySavvy juga menyediakan program referral. Jika Anda bisa mereferensikan orang lain maka akan mendapatkan insentif tambahan. Anda akan dibayar jika referral menyelesaikan suatu survey. Dan jika referral Anda juga mendapatkan referral lagi, maka Anda masih dapat pembayaran dari referral tak langsung tersebut. Dengan kata lain, berlaku sebanyak 2 level ke bawah.

Untuk payout, jangan khawatir, insentif yang dikumpulkan bisa dicairkan kapan saja, asalkan telah mencapai 1$ atau lebih, sebuah kelebihan dibanding penyedia survey online lainnya, yang biasanya mensyaratkan jumlah yang lebih besar. SurveySavvy melakukan pembayaran melalui cek yang dikirimkan ke alamat Anda ada saat registrasi. Jadi pastikan alamat ketika registrasi ditulis dengan lengkap.

Oya, terakhir. Lengkapi profil anda selengkap-lengkapnya, jangan lupa tambahkan foto terbaru. Selesaikan Portrait Survey, yaitu pertanyaan-pertanyaan tambahan yang harus Anda jawab, sebagai tambahan informasi profil. Ini penting agar Anda dapat lebih banyak mendapat tawaran survey. Jika tidak, sebulan sekali belum tentu Anda mendapatkan penawaran.

Jika suatu hari, anda merasa ada perubahan atau ada tambahan informasi mengenai diri Anda,  maka segera tambahkan ke profil. Profil yang selalu update, sangat dihargai oleh SurveySavvy, ujung-ujungnya, Anda akan mendapatkan penawaran survey yang lebih banyak lagi.

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar disini. Dan bersiap-siaplah mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dengan hanya menjawab pertanyaan secara online.

Salam.

0 komentar:

Posting Komentar