Kamis, 28 November 2013

Wikumagic Special Event Magic and My Life

Magic adalah salah satu seni paling modern yang sangat populer di seluruh dunia. Aliran ini kian berkembang dari tahun ke tahun, melewati berbagai periode dan kejadian-kejadian besar yang dialami oleh umat manusia. Seiring dengan berjalannya waktu, antusiasme dan apresiasi yang tinggi terhadap dunia magic juga mulai terbentuk di Indonesia. Diawali dari show tunggal Deddy Corbuzier hingga duel kontestan The Master, dunia magic perlahan mendapat tempat spesial di masyarakat. Banyak pesulap muda bermunculan, magic shop bertebaran, dan trik-trik baru ditemukan di bumi nusantara.

Tak bisa dielakkan, sejak berakhirnya acara The Master tahun lalu, anime dan ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap dunia magic mulai mengalami penurunan. Namun, apakah kita sebagai pecinta magic akan membiarkan dunia magic Indonesia kembali mati suri, seperti pada masa sebelum adanya acara The Master? Tentu saja tidak. Oleh karena itu, sebagai sarana saling berbagi suka, duka, dan pengalaman di dunia magic, Wikumagic mengadakan spesial event yang berjudul "Magic and My Life"


Wikumagic Special Event : Magic and My Life


Format :

1. "Magic and My Life" terbuka untuk umum. Anda diharapkan mengirimkan sebuah cerita yang berhubungan dengan pengalaman anda di dunia magic. Cerita tersebut contohnya berupa suka-duka bermain magic, pengalaman pertama memainkan street magic, saat pertama anda mengenal magic, hubungan antara dunia magic dengan kehidupan anda di sekolah, pengalaman magic yang berkaitan dengan teman, saudara, pacar, atau orang-orang lainnya. Intinya, semua cerita yang ada kaitannya dengan magic bisa diikut sertakan dalam event ini.

Anda bisa melihat beberapa contoh cerita yang sudah dikirimkan di bawah ini :

http://wikumagic.blogspot.com/2010/02/my-miracle-experience-with-magic.html
http://wikumagic.blogspot.com/2010/02/aku-pesulap-bukan-pembohong-cerpen.html


2. Cerita harap diketik dalam format Microsoft Word (akan lebih baik jika dilengkapi dengan foto atau gambar) dan dikirimkan ke email wikuowen@yahoo.com dengan subjek email "Wikumagic Special Event", paling lambat tanggal 30 April 2010. Jangan lupa untuk mencantumkan biodata singkat anda.

3. Cerita yang anda kirimkan akan dipublikasikan di blog Wikumagic. Semua cerita yang dikirimkan (sepanjang memenuhi standar kelayakan) akan dimuat di blog. Anda berhak mendapatkan 7 buah ebook sulap apabila cerita anda dimuat.

4. Wikumagic memiliki hak intelektual atas cerita yang dikirimkan


Melalui artikel yang anda kirimkan anda tidak hanya bisa berbagai pengalaman dan pengetahuan seputar dunia sulap, namun juga bisa menunjukkan kepada orang lain bahwa di balik sebuah magic show terdapat sebuah drama yang layak untuk disimak dan diapresiasi. Mari kita majukan dunia magic Indonesia!

Magically Regards,
Wiku Pulangasih
The Online Magician

Jika anda menyukai trik ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar